Hadiri RUPS 2022 dan RUPS Luar Biasa Bank Sumut 2023, Bupati Madina: Keputusan Sudah Tepat

Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Jafar Sukhairi Nasution menghadiri kegiatan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahun Buku 2022 dan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa Tahun 2023 PT Bank Sumut di Medan, Senin (6/3/2023) pagi.

topmetro.news – Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Jafar Sukhairi Nasution menghadiri kegiatan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahun Buku 2022 dan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa Tahun 2023 PT Bank Sumut di Medan, Senin (6/3/2023) pagi.

Pada kedua agenda penting PT Bank Sumut ini ini terlihat juga hadir Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi dan seluruh kepala daerah kabupaten/kota se-Sumut.

Di mana pemegang saham Bank Sumut sebesar 46,95 persen adalah Pemerintahan Provinsi Sumut. Sedangkan 53,05 persen lagi adalah pemkab/pemko.

Bupati Madina HM Ja’far Sukhairi Nasution mengatakan, agenda RUPS 2022 berdasarkan undangan, di antaranya Pengesahan Laporan Keuangan Tahun Buku 2022. Kemudian Penggunaan Laba Setelah Pajak Tahun Buku 2022.

Kemudian orang nomor satu Kabupaten Madina itu juga menjelaskan, bahwa untuk RUPS Luar Biasa agendanya terkait CSR dan penyalurannya. Juga membahas Pengesahan Setoran Modal Tahun 2023. Lalu pergantian susunan pengurus, serta membahas terkait Ketua Dewan Pengawas Syariah dan lainnya.

“Jadi apa yang telah diputuskan melalui RUPS dan RUPS Luar Biasa Bank Sumut pada hari ini merupakan sebuah keputusan yang terbaik bagi kemajuan bersama,” tandasnya.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment